Senin, 18 November 2013

Hotel Berbintang Di Purwokerto

Horison Purwokerto Hotel  
Jl. Dr. Angka 71, Purwokerto, Indonesia
Semua orang tahu HOtel berbintang empat di purwokerto ini
Memiliki 82 kamar terbaik di kelasnya dengan Pelayanan yang baik serta petugas ramah dan fasilitas hotel memadai untuk tamu yang datang dari luar kota. Hotel cukup bersih dan nyaman.nikmati juga Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk koran harian, televisi, internet wireless (gratis), televisi LCD/layar plasma, balkon/teras, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas.
Aston Imperium Purwokerto Hotel  
Jl Overste Isdiman No 33, Purwokerto, Purwokerto, Indonesia
Hotel Aston PUrwokerto merupakan hotel berbintang empat terbaik di kota purwokerto.
Hotel Aston Purwokerto ini terletak di pusat kota yang sangat strategis. Dekat dengan lokawisata baturaden. Fasilitas lengkap dengan pelayanan terbaik di kelasnya. Nyaman untuk keluarga. Aston Imperium  purwokerto Hotel memiliki 146 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti shower dan bak mandi terpisah , koran harian, TV satelit/kabel, shower, AC 
Atrium Resort Hotel  
Jl. Soepardjo Rustam, Sokaraja, Purwokerto, Indonesia 53181
Hotel Atrium merupakan salah satu hotel bintang tiga terbaik di purwokerto. 
Dengan fasilitas terbaik di kelasnya atrium resort & hotel memiliki konsep baru perhotelan yang terbaik dan layanan yang efisien friendly. cocok untuk tinggal individu dan ideal untuk kunjungan familiy. anda akan menemukan suasana yang sepenuhnya nyaman yang tidak pernah lupa ketika anda jauh dari rumah disini.
Queen Garden Hotel  
Ds. Karangsalam, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Purwokerto, Indonesia
Hotel Berbintan tiga di Purwokerto yang asri
salah satu hotel terbaik di purwokerto dengan 60 kamar terbaik. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Queen Garden Hotel menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan wi-fi di tempat-tempat umum, fasilitas rapat , toko, ruang merokok , kotak penyimpanan aman.
Green Valley Resort  
Jl. Raya Baturaden Km. 8, Purwokerto, Indonesia 
HOtel berbintang tiga di purwokerto yang asri
memiliki 35 kamar untuk para wisatawan yang pergi melancong ke baturaden. tempatnya asri dan nyaman dengan pemandangan yang indah. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Purwokerto, Green Valley Resort adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan
Hotel Mulia  
Jalan Jendral Sudirman No.732, Purwokerto, Indonesia
Hotel bintang satu yang ada di puwokerto
Dengan 33 kamar terbaiknya hotel mulia memberikap kepuasan untuk para tamunya. Tempat yang bersih di tengah kota adalah andalannya.
MGriya Guest House  
Jl. Gumbreg No 8, Purwokerto, Indonesia
Salah satu hotel berbintang dua di purwokerto
Memiliki 15 kamar yang cukup elite nyaman, bersih, design interiornya menarik, dan dilengkapi fasilitas yang modern. Pelayanan sangat baik dan cepat tanggap akan permintaan kebutuhan tamu. Cocok buat para pelancong yang berkunjung ke purwokerto tersedia akses ke sejumlah pelayanan, termasuk layanan kamar 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, ruang merokok , tempat parkir mobil.
Borobudur Hotel Purwokerto  
Jl. Yosodarmo 32, Purwokerto, Purwokerto, Indonesia
HOtel Berbintang satu yang berasa di pusat kota
Cocok buat para pebisnis yang ingin mencoba susana hotel dengan suasana yang harmonis dan nyaman. Fasilitas cukup lengkap
Hotel Legen 2  
Jl. Raya Baturaden No.8 KM.12 - Baturaden, Purwokerto, Indonesia 53151
Merupakan HOtel Bintang satu yang asri
LOkasinya berada di dekat lokawisata baturaden. Pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Purwokerto ini. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti toko, ruang merokok , layanan kamar 24 jam, tempat parkir mobil, layanan laundry/dry cleaning dapat dinikmati di hotel ini. 
Wisma Palawi Hotel  
Jl. Bumi Perkemahan Pariwisata, Baturaden, Purwokerto, Indonesia
Salah satu hotel berbintang satu yang asri
Terletak di dekat lokawisata baturaden anda dapat menikmati pemandangan yang asri dan indah. Dirancang untuk mereka yang suka liburan dan para pebisnis.Wisma Palawi Hotel menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong yang berkunjung ke tempat wisata di purwokerto
Wijaya Hotel Purwokerto  
Jl. Gerilya Timur no. 54, Purwokerto, Purwokerto, Indonesia
Hotel Berbintang satu yang mudah diakses
pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Wijaya Hotel Purwokerto cukup baik.cukup menyenangkan untuk tinggal, pelayanan ramah, lingkungan nyaman/tenang.
Wisma Hegarmanah Guesthouse  
Jl. Raya Baturaden No. 7, Purwokerto, Indonesia
Hotel Wisma merupakan hotel berbintang satu yang asri
Letaknya dekat dengan lokawisata baturaden Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti taman untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. 
Hotel Kristina  
Jl. Raya Baturaden no. 23, Purwokerto, Indonesia
Hotel berbintang satu di kota purwokerto
Dengan suasana asri dirancang khusus buat para wisatawan. Pelayanan yang elite dan ramah serta fasilitas yang baik. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan tempat parkir mobil.
Astro Hotel Purwokerto  
Jl. Suparjo Rustam Km. 4, Purwokerto, Indonesia 53100
Hotel berbintang satu di purwokerto
Dibangun pada tahun 2005, Astro Hotel Purwokerto memiliki 39 kamar yang cukup baik. Lokasinya yang nyaman dan tenang dekat dengan pusat kota bisa menambah nilai tersendiri dari hotel ini.
Ardi Kencana Resort  
Jl. Pariwisata, Purwokerto, Indonesia
Hotel Wisata berbintang satu
Memiliki 56 kamar, Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk wi-fi di tempat-tempat umum, bar tepi-kolam, restoran, layanan laundry/dry cleaning, tempat parkir mobil.
Hotel Pondok Slamet  
komplek Lokawisata, Baturaden, Purwokerto,  Indonesia 
Hotel BIntang satu
Memiliki 15 kamar hotel untuk para tamu, Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi fantastis termasuk taman, untuk membantu Anda berelaksasi setelah sepanjang hari beraktivitas di kota.
Akbar Hotel Syariah  
Jl. Jaya Sirayu No. 449 Banyumas, Indonesia
Merupakan hotel berbintang satu di Banyumas
Akbar Hotel Syariah memiliki 19 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan bagi tamu mereka.

0 komentar:

Posting Komentar